siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

tersenyum



"jika anda tidak berhasil pada awalnya,
maka skydiving jelas tidak tepat untuk anda"
                              --steven wright


selamat pagi!menurut kids Health,rata-rata anak indonesia tertawa 200kali per hari,sementara orang dewasa hanya tertawa sekitar 15 atau 18 kali saja,kenyataan yang mengejutkan,jika mempertimbangkan pepatah yang mengatakan "tertawa adalah obat paling mujarab"pribahasa ini sekarang mempunyai dasar pengetahuan!penelitihan telah membuktikan kalau tertawa membantu

-menguragi stress,
-menurunkan tekanan darah,
-memperbaiki susana hati.
-meningkatkan sistem kekebalan tubuh,
-melindungi jantung,
-mendorong relaksasi
-berhubungan dengan orang lain
    sebuah penelitian itu menemukan bahwa tertawa bisa meningkatkan aliran darah lebih dari 20 persen, efek yang hampir sama jika kita melakukan aktivitas aerobik. efek positif dari tertawa bertahan selama tiga puluh sampai empat puluh lima menit,meskipun aku senang berolaraga khususnya basket,saya menyukain ide bahwa tertawa memberikan aku keuntungan yang sama!
    aku tidak selalu bisa mendapatkan waktu untuk berlari sepanjang hari,tapi aku bisa menemukan waktu untuk tertawa.

    Giliran Kamu :
    perhatikan beberapa kali kamu tertawa hari ini dan besok.jangan mencoba dan mengubah apa  pun-amati saja.lalu,berusahalah untuk menambahkan lebih banyak tawa ke dalam kehidupanmu,sadari perbedaannya pada keadaan fisik dan mental kamu.

    "AKU MENGISI HIDUP KU DENGAN TAWA"

    1 komentar:

    cincin mengatakan...

    ^_^

    Posting Komentar

    Ratings and Recommendations by outbrain