siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

mukaku ada perubahan




ihihihihi.....curhat lagi ni..
humm...semenjak uda pakai jilbab dan menutup aurot..
uda jarang banget poto**..
padahal dulu sewaktu masih edanya..g pernah habis habisnya buat poto..
dimana pun dan kapanpun aku selalu menyempatkan untu poto..hihihihih..
sangking narsisnya di satu account virtualku..
albumku hampir ada puluhan..
dan fotonya ada ratusann..
ada yng aku sendiri ada juga yng bareng**
tapi lebih banyak aku yang sendiri...
hihihi

dan yang palink serink pose di depan pintu
heheheheh....

ok ok ok..
balik lagi di awal ..
gini ni..
bukanya gr aatau ke pdan tapi ane berbicara jujur..
dulu tu kalau di foto tu nyimut** gitu..
sekarang kok ada yang beda ya..
tadi pagi baru nyadarnya..
bangun pagi..
g pagi** bngt c..malah kesiangan..jam 7an (itu uda telat kerja tapi aku sempetin buat poto..)
hihihihihi...
setelah melihat hasilnya..
kok aku terlihat lebih dewasa ya,
uda tua ternyata aku..
heheheh..
akhirnya tua juga..
senangnya...
akhirnya aku takkan di panggil dek lagi kalau kemana**..
g bakal merasa tersiingkirkan kalau memakai gaun pengantin..(sekarang hanya angan..sudah kandas impian jalan di catwalk..)


intinya aku mau cerita kalau aku uda tua...


tapi tetep cantik

0 komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain