siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

ketika masalah datang!!


"selalu terlalu cepat untuk berhenti"
          -----Norma n Vincent Peale



 kemarin aku baca buku...disitu mendiskusikan bagaimana seseorang mendapatkan cadangan kekuatan dari sumber yng tidak diketahui-dan terus melangka maju menantang hambatan--mereka mendapatkan kesuksesan.
hampir semua cerita kesuksesan mempunyai sebuah "dasar yang gelap",di mana berharap saja tampaknya sangat suli---bahkan gila!namun,pada masa -masa itulah kita mendapatkan kekuatan kita sesungguhnya dan mengembangkan kemampuan dan perilaku yang menghasilkan kesuksesan jangka panjang.

dan berikut puisi yang membuat aku masih bisa berdirih sampai sekarang

jangan berhenti
ketika semua menjadi rumit seperti yang biasanya terjadi
ketika jalan yang kau lalui semua mendaki
ketika dana sangat minim dan utang sangat banyak
dan kau ingin tersenyum,tapi kau harus mendesah
ketika rasa peduli sedikit menekanmu
istirahatlah,jika kau perlu,tapi jangan berhenti.
hidup itu aneh dengan semua masalah dan kerumitanya
seperti yang kita semua kadang ketahui
dan banyak yang kemudian mengalami kegagalan,
jika dia bisa menang,apakah dia akan melanjutkan;
jangan berhenti meskipun langka terlihat sangat pelan-
kau bisa saja sukses dengan gebrakan yang lain.
sukses adalah kebalikan dari gagal-
tinta perak dari awan keraguan
dan kau tidak bisa mengetahui betapa dekatnya kau berada.
mungkin saja sudah dekat saat terlihat masih jauh:
jadi teruslah berjuang saat kesulitan menyerang-
saat keadaan terburuklah kau tidak boleh berhenti.

aku membaca puisi ini ketika aku "mengalami kesulitan terburuk" untuk mengingatkan diriku bahwa tidak apa-apa beristirahat ,tapi jangan berhenti.aku begitu lega bahwa aku tidak pernah menyerah mengejar mimpi ku.jika begitu , aku tidak akan mendapatkan hak istimewah untuk berbagi dengan kalian

"ketika hal-hal menjadi rumit ,seperti yang kadang akan terjadi, dan jalan tampak terus mendaki -aku bisa beristirahat,tapi aku tidak akan pernah berhenti"

0 komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain