siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

masih disini


"Kau mengajari saya bagaimana mengasihi, tetapi bukan bagaimana untuk berhenti." 

"Dalam ingatan setiap kehidupan anak perempuan adalah seorang yang dia tidak akan pernah lupa, dan musim panas ketika semuanya dimulai." 

"Saya harap bahwa pada akhirnya, kita semua dapat tertawa dan mengatakan bahwa itu tidak sia-sia." 

"Masih Aku tidak akan mengucapkan selamat tinggal, tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal Dan tahu bahwa aku akan selalu menjadi milikmu.." 

"Saya tidak ingin menjadi segalanya bagi semua orang, tapi aku ingin menjadi sesuatu untuk seseorang." 

"Aku meraih selimut untuk tidur dan menarik bantal bulat  dan berpikir bersama dirimu dalam gelap penyayang ini" 

0 komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain