siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

Ada Yang Ajaib di Sini...



"You can't wrap love in a box, but you can wrap a person in a hug." - Unknown -


Sebuah pelukan adalah hal yang memberikan berjuta rasa aman dan nyaman. Ribuan kata cinta yang keluar dari mulut Anda mungkin tak berarti apa-apa dibanding sebuah pelukan.

Mungkin sebuah pelukan adalah hal yang sering dianggap remeh. Namun pelukan adalah satu-satunya hal yang dapat meredakan badai dahsyat di dalam diri Anda.


Dalam keadaan senang, sedih, terguncang, kecewa, kehilangan, tak ada hal yang lebih baik dari pada sebuah pelukan. Anda tak dapat membungkus cinta Anda dan memberikannya kepada orang yang Anda sayangi. Namun Anda bisa memberikan sebuah pelukan hangat untuknya.

Berapa kali dalam sehari Anda memberikan pelukan kepada orang yang Anda sayangi? Mulailah dengan sebuah pelukan di pagi hari. Dan lihatlah keajaiban yang terjadi setelahnya. Ada yang ajaib di dalam setiap pelukan Anda...

2 komentar:

Yad'z Supriadi Oi'salamina mengatakan...

keren....

cincin mengatakan...

hehehhehe... terimah kasihh...^^

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain