siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

Minggu berdarah



uhuk uhuk uhuk uhukk...hohohooh...
Begitulah aku sepanjang hari ini..
Mengeluarkan bunyi dr mulutku tiada henti..


ya kau benar hari ini aku batuk tiada henti..tenggorokan ku saket bngt..dan gatal di tenggorokan..dan yang paling mengejutkan ku mengeluarkan darah...ya sedikit tapi itu sangat sakit rasanya...
Dan kbtulan aku sekarang lagi datang bulan...ini sangat melelahkannn..ini pertama kalinya aku datang bulam seperti ini..sangat banyak keluar darah dan tiada henti..nahkan sekarang sehri ini aku ganti 3 kali pembalut bersayap,padahl dulu cuman sekali aja gantinya...ohh knapa aku ini..apa yng terjadi dengan tubuhku...
Knapa tubuhku tak bisa ku kendalikan..
Knapa semuanya tiba** sakit semua..dan sialnya lagi ku lagi g ada uang..jadi bingung mau ngapa** in...bingung beli obat dapt duit drmn...ohhhh...semoga allah selalu bersama ku dan selalu memberikanku jalan yng terbaik..ku yakin ini semua ada hikmanya...


Nb : buat kebo,
Terimah kasih ya kamu uda njagain aku waktu aku tidur..meski ku lg pms lagi marah g jelas kamu tetep ada disampingku..kau terlihat sangat lucu saat kamu membuatku kaget dengan bunyi game hp mu, kau sembunyi dan pura** tidur...hihiiihihihi...dan ku paling suka jawabanmu.."nanti kalau kamu bangun aku g ada, nanti kamu marahi" aku g sejahat itu kok yankk...
Mungkin ini terdengar basi bila kau dengar tapi ku mulai sedikit menyukaimu dr hatiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain