siapa aku??

Posted in cincin di atas pelangi

Dum Dee Dum... I am not a super hero neither am i spiderman. I am going to save the world... like as if you would believe. I am a maniac. I came from an outer space which is filled with water. I learn swimming at the age of zero.I wail like a cry baby. I crawl like spiderman, i fly like superman, i drive like batman. I live in wonderland. Rugrats is my friend, so is peter pan.^_^

terlalu indah untuk hancur.


Satu nama yang terpatri dalam hatiku. bukan sebagai seorang kekasih. Tetapi sahabat yang tak terucapkan. Bersamanya aku bahagia, aku bisa tertawa. Sungguh, amat kusyukuri keberadaannya disampingku. Sahabat tanpa kata. Itulah aku menyebutnya. Karena kita terlalu indah untuk mengungkapkan rasa sayang itu secara jujur. But I guess we both know about our feeling.
Tanpa kita sadari, kita udah bersama selama bertahun-tahun. Bukan waktu yang singkat untuk saling mengetahui pribadi masing-masing. Entah apakah hanya aku saja ataupun dia merasakannya, bahwa aku menyayanginya, sayang sebagai seorang sahabat yang mampu membuatku tertawa saat aku tidak harus bilang bahwa aku bersedih. Sahabat yang mengingatkanku dengan caranya sendiri. Sahabat yang menyadarkanku dengan pemikirannya yang sangat realis…
Kita bercanda, dan kita tahu kita saling menyayangi.
Satu pintaku, jangan pernah lagi meninggalkanku seperti saat itu. Karena hubungan ini terlalu indah untuk hancur.

0 komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain